Sebuah tempat pelampiasan imajinasi yang terpendam.

Selasa, 20 Juni 2017

Apalah Arti Sebuah Status


Dahulu, saat panas terik tengah bergejolak kau menghampiri untuk bertegur sapa. Dan akupun memberimu sebuah kilas balik serupa.
Semakin hari terlarut dalam riang, semakin kutekadkan diri untuk kembali membangun hubungan. Penyampaian awal memang terdengar menyedihkan, ketika kau masih terdiam dan mengenang kenangan masa lalu yang membuatmu sulit untuk melangkah ke depan.

Awalnya aku ragu untuk menerima, namun setelah kupikir lebih dalam, rasa takut diri tersebut kuyakin akan hilang seiring berjalannya waktu, dan mungkin saja ia akan memutar kembali pegangannya sejauh seratus delapan puluh derajat.

Namun, setelah berbagai haluan dilewati, ketika kesabaranku teruji, ia masih saja mempunyai pandangan yang sama. Membuat hati ini mulai menjadi mendung, memunculkan kepulan awan-awan gelap yang menutupi sebagian kenangan.

Setelahnya, hanya tinggal menunggu saja hingga pasukan air mata tumpah ruah menyerang bagian inti. Hingga akhirnya rupa itu akan perlahan memaparkan luka mendalam, sulit terobati. Dan salah satu cara untuk melawannya hanyalah menghilang sejenak, semoga saja ia akan berpikir untuk mengubah kesepakatannya dilain waktu.

- Lee Yurani
Jakarta, 18 Juni 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lee Yurani

Selamat datang di situs resmi blog pena saya. Pada tempat ini, saya mencurahkan segala hal mengenai kehidupan pribadi maupun karya-karya tulis saya. Dapat dikatakan, tempat ini adalah sebagai pelampiasan dari imajinasi yang terpendam.


Dahulu, aku pernah membuat sebuah blog resmi, hanya saja materi yang dibahas di sana sedikit kurang rapih. Maka dari itu, di sini aku hanya memfokuskan diri untuk memposting karya tulis saja.

Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *