Sebuah tempat pelampiasan imajinasi yang terpendam.

Sabtu, 14 Oktober 2017

Cinta Bukanlah Penyelesaian


Jika kau menyukaiku atas dasar rupa, maka tinggalkanlah. Namun, saat kau mempunyai hati karena nyaman, biarlah, jangan kau ubah, biarkan tetap seperti itu.

Fondasi reruntuhan dapat sewaktu-waktu ambruk dikala termakan usia, ditambah oleh sentuhan tak menyenangkan darimu. Tetaplah berlari dalam habitatnya, mencari jati diri untuk tumbuh. Sehingga dikala mentalnya telah kokoh, segala lajuan penghenti tumpuan bukan lagi sebuah halangan, melainkan tantangan.

Sebutir tunas akan tumbuh seiring diberi asupan, menjulang tinggi dan kokoh sebagaimana mestinya. Jangan ragu, yin dan yang akan tetap bersatu dalam satu jiwa, saling melengkapi, dan seperti itu jalan seharusnya cinta.

Cinta bukanlah sebuah penyelesaian, saat kau mempunyai hati, bukan berarti saat itu juga kalian harus menjadi yin dan yang. Biarlah hingga proses sinkronasi selesai, kelak kau akan tahu hasil akhir dari penyelesaian itu. Alam akan menjawabnya.

- Lee Yurani
#Rumah, Jakarta, 14 Oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lee Yurani

Selamat datang di situs resmi blog pena saya. Pada tempat ini, saya mencurahkan segala hal mengenai kehidupan pribadi maupun karya-karya tulis saya. Dapat dikatakan, tempat ini adalah sebagai pelampiasan dari imajinasi yang terpendam.


Dahulu, aku pernah membuat sebuah blog resmi, hanya saja materi yang dibahas di sana sedikit kurang rapih. Maka dari itu, di sini aku hanya memfokuskan diri untuk memposting karya tulis saja.

Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *