Sebuah tempat pelampiasan imajinasi yang terpendam.

Jumat, 23 Juni 2017

Torauma


Judul: Torauma
Genre: Horror, Thriller
Penulis: Lee Yurani

Sinopsis Singkat:
Aku merasa penak dan lelah menghadapi ini semua. Sepintas kulalui sebuah pola pikir pendek muncul begitu saja dalam diriku. Aku ingin menghilang dari dunia, tak lagi mengunjungi sekolah seperti biasanya. Dari sana, aku ingin menatap para kaum pembully, bagaimana responnya jika aku telah tiada. Apa mereka merasa kehilangan karena mainannya telah lenyap, ataupun sedikit acuh dan beranggapan untuk apa memperdulikan seorang pesuruh sepertiku.

Dan semenjak kematianku berlalu, beragam hal-hal aneh terjadi pada mereka. Seolah ada pihak lain yang ingin membalaskan dendam. Sehingga kehidupan para pembully selekas aku tiada menjadi jauh lebih mencekam, karena ada "Dia" yang selalu mengamati dari kejauhan, menunggu waktu yang tepat guna melancarkan aksinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lee Yurani

Selamat datang di situs resmi blog pena saya. Pada tempat ini, saya mencurahkan segala hal mengenai kehidupan pribadi maupun karya-karya tulis saya. Dapat dikatakan, tempat ini adalah sebagai pelampiasan dari imajinasi yang terpendam.


Dahulu, aku pernah membuat sebuah blog resmi, hanya saja materi yang dibahas di sana sedikit kurang rapih. Maka dari itu, di sini aku hanya memfokuskan diri untuk memposting karya tulis saja.

Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *